Elnusa Raih Penghargaan Bergengsi SPEx2 DX Award

One GML , August 18 2023

Elnusa Raih Penghargaan Bergengsi SPEx2 DX Award

Elnusa Raih Penghargaan Bergengsi SPEx2 DX Award

 

Artikel ini dikutip dari website IndonesiaDaily.co.id 

 

Indonesiadaily.co.id - PT Elnusa Tbk (Elnusa), Perusahaan terkemuka penyedia jasa energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina meraih penghargaan bergengsi dalam acara The 8th Annual Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2) DX Award.

 

Elnusa berhasil meraih penghargaan sebagai The Best SPEx2 Company in Oil and Gas Services Industry.

 

Elnusa dinilai mampu mengeksekusi strategi transformasi yang merupakan nilai tambah bagi bisnis dan stakeholdernya serta menghasilkan kinerja yang berdampak positif bagi pelanggan, pekerja dalam memperkuat kemampuan bertransformasi di masa depan.

 

SPEx2 DX Award, Kamis (6/7) merupakan ajang tahunan yang memiliki misi untuk mengidentifikasi dan menghargai perusahaan-perusahaan di Indonesia yang mampu menunjukkan keunggulan dalam menginformasi dan mengesekusi strategi yang harapannya dapat menginspirasi untuk meningkatkan kemampuan eksekusi hingga mampu menciptakan daya saing industri Indonesia yang bertaraf dunia.

 

Direktur SDM & Umum Elnusa Hera Handayani menyampaikan, "Kami bersyukur pada bulan juli ini Elnusa diberkahi dengan berbagai pengakuan positive melalui penghargaan dari external atas pencapaian dalam melakukan transformasi."

 

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami yang telah menciptakan berbagai inovasi dan menjalankan strategi transformasi dengan konsisten."

 

"Kami percaya bahwa transformasi merupakan kunci untuk tetap kompetitif dan tangguh dalam industri energi yang terus berkembang terutama bagi kami sebagai perushaan jasa,” kata Hera.

 

Elnusa terus mendorong inisiatif transformasi, memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan kinerja bisnis secara keseluruhan.

 

Melalui kemitraan strategis dan investasi dalam infrastruktur, Elnusa telah berhasil mengintegrasikan solusi terdepan ke dalam operasi.

 

“Elnusa berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan dan beradaptasi dengan kondisi Volatility Uncertainty Complexity Ambiguity (VUCA) yang telah menjadikan Elnusa sebagai jasa energi terkemuka yang terus menyediakan solusi energi inovatif, berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan sektor energi Indonesia,” Tutup Hera.

 

Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. Sebagai perusahaan solusi total jasa energy, Elnusa memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa penunjang dan jasa distribusi dan logistik energi. Lini jasa hulu migas meliputi jasa Geoscience & Reservoir (land, transition zone & marine serta data processing), jasa pengeboran & pemeliharaan lapangan migas (drilling & workover), jasa engineering, procurement, construction & operation maintenance (EPC-OM).

 

Lini jasa penunjang meliputi jasa marine support, fabrikasi, hingga manajemen data.

 

Lini jasa distribusi dan logistik energi meliputi jasa transportasi BBM, pengelolaan depot, hingga penjualan chemical. Saat ini, Elnusa melayani perusahaan migas nasional maupun internasional, antara lain Pertamina Group, British Petroleum, Conoco Phillips, Soco Exploration (Vietnam) Ltd dan lain-lain.

 

Elnusa terdaftar pada Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ‘ELSA’ serta memiliki lima anak perusahaan yang mendukung kompetensinya. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada www.elnusa.co.id.

 

Hery FR

 

 

Sumber Artikel: 
https://www.indonesiadaily.co.id/ekbiz/7209404782/sukses-lakukan-transformasi-dalam-industri-energielnusa-raih-penghargaan-bergengsi-spex2-dx-award?page=2

 

Jika ada informasi yang ingin ditanyakan, silakan Chat WA Customer Service & Social Media kami:

  • - WhatsApp : 0813-8952-8410
  • - Instagram : @onegml
  • - LinkedIn : @onegml
  • - Facebook : @onegmlofficial
  • - TikTok : @onegmlofficial
  • - YouTube : @onegmlofficial

More Article

BRI Raih Empat Penghargaan di Ajang SPEx2 DX Award 2023

One GML , August 18 2023

Artikel ini dikutip dari website Republika ...

BRI Raih Empat Penghargaan di Ajang SPEx2 DX Award 2023
Performance Management System Adalah? Temukan Jawabannya di Sini

One GML , August 18 2023

Membangun perusahaan tidaklah mudah karena membutuhkan berbagai komponen penting. Salah satunya adalah Performance Management. Pada dasarnya Performance Management ...

Performance Management System Adalah? Temukan Jawabannya di Sini
Cara dan Tahapan Membuat Business Plan untuk Bisnis Anda

One GML , August 18 2023

Bagi Anda yang ingin terjun ke dunia bisnis, maka sebaiknya mulai terlebih dahulu dengan cara membuat business plan. Membuat rencana bisnis atau yang sering di...

Cara dan Tahapan Membuat Business Plan untuk Bisnis Anda
The Death of Transactional Leadership?

One GML , August 18 2023

“Management is about persuading people to do things they don’t want to do. While leadership is about inspiring people to do things they never thought they could. An...

The Death of Transactional Leadership?