Digitalisasi Layanan BPJS Kesehatan Raih 2 Penghargaan SPEx2 DX Award

One GML , August 22 2023

Digitalisasi Layanan BPJS Kesehatan Raih 2 Penghargaan SPEx2 DX Award

Artikel ini dikutip dari website detikNews

 

Jakarta - BPJS Kesehatan meraih dua penghargaan dalam perhelatan The 8th Annual 2023 SPEx2 DX Award 2023, Kamis (6/7). Atas penghargaan tersebut BPJS Kesehatan dinilai mempu menghadirkan beragam inovasi dan digitalisasi pada pelayanan program JKN.

 

Adapun penghargaan yang diberikan kepada BPJS Kesehatan adalah untuk kategori The Best Company in Executing Digital Transformation in Public Service Agencies. Sedangkan untuk kategori The Best Chief Digital Officer in Public Service Agency Digital Transformation, secara khusus dianugerahkan kepada Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Edwin Aristiawan.

 

Edwin mengungkapkan penguatan sistem digital diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan stakeholders JKN yang bervariasi. Terlebih sistem informasi di BPJS Kesehatan sangat kompleks. Karena itu, pihaknya selalu berupaya menghadirkan ide baru bagi pengembangan sistem teknologi informasi BPJS Kesehatan.

 

"Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya demi melayani peserta dan seluruh stakeholders JKN sebaik-baiknya. Bahkan harapan kami, tahun 2024 kami bisa melakukan transformasi digital plus culture," kata Edwin dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/7/2023).

 

"Artinya, bukan hanya di-upgrade teknologi dan prosesnya, melainkan kita juga bentuk orangnya dengan digital talent dan digital mindset. Kami juga akan memperkuat core business dengan komprehensif dan terintegrasi demi menguatkan masa depan BPJS Kesehatan," imbuhnya.

Sebagai informasi, acara The 8th Annual 2023 SPEx2®? DX Award 2023 yang diselenggarakan oleh GML Performance Consulting dan KONTAN. Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah perusahaan terpilih yang dinilai berhasil bertahan melewati pandemi COVID-19.

Selain itu, mereka dinilai andal dalam mengeksekusi strategi transformasi digital untuk memberikan nilai tambah bagi stakeholders masing-masing.

"Kami apresiasi perusahaan-perusahaan yang mampu menunjukkan bahwa korporasinya menjadi tulang punggung penggerak roda perekonomian Indonesia. Kami juga melihat kinerja perusahaan yang mengesankan pada kuartal satu 2023, banyak rekor-rekor yang luar biasa. Selamat kepada para pemenang," kata Wakil Pemimpin Redaksi KONTAN, Titis Nurdiana.

 

Sukma Nur Fitriana

 

Sumber Artikel: 
https://news.detik.com/berita/d-6812337/digitalisasi-layanan-bpjs-kesehatan-raih-2-penghargaan-spex2-dx-award

Jika ada informasi yang ingin ditanyakan, silakan Chat WA Customer Service & Social Media kami:

  • - WhatsApp : 0813-8952-8410
  • - Instagram : @onegml
  • - LinkedIn : @onegml
  • - Facebook : @onegmlofficial
  • - TikTok : @onegmlofficial
  • - YouTube : @onegmlofficial

More Article

GRP Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang SPEX 2 DX Award

One GML , August 22 2023

Artikel ini dikutip dari website Neraca.co.id ...

GRP Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang SPEX 2 DX Award
Ini Dia Pengawas Jalannya Eksekusi Strategi

One GML , August 22 2023

Saat seseorang ditempatkan menjadi Kepala Unit Manajemen Strategi dan Kinerja, maka ia akan mengelola sekaligus memonitor progress strategi dan kinerja organisasi. ...

Ini Dia Pengawas Jalannya Eksekusi Strategi
Perencanaan Strategi yang Komprehensif

One GML , August 22 2023

Menurut Anda, manakah yang lebih penting, strategi atau eksekusi? Pertanyaan ini cukup menjadi polemik. Saat strategi dianggap lebih penting dari eksekusi, kecender...

Perencanaan Strategi yang Komprehensif
Belajar dari Jam Dinding dan Cermin

One GML , August 22 2023

...

Belajar dari Jam Dinding dan Cermin