Pegadaian Raih Penghargaan SPEx2 DX Award 2023

One GML , July 31 2023

Pegadaian Raih Penghargaan SPEx2 DX Award 2023

Artikel ini dikutip dari website Tempo.co 

 

INFO NASIONAL - Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dinilai berhasil menjalankan transformasi bisnis maupun budaya di usia ke-122 tahun, PT Pegadaian dinobatkan sebagai The Best Company in Executing Digital Transformation in Services Industry, di ajang The 8th Annual Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2®) DX Award 2023. Penghargaan diterima oleh Kepala Divisi Strategi Human Capital PT Pegadaian Rofiq Afiv Azis pada Kamis, 6 Juli 2023.

 

Rofiq menyatakan, penghargaan SPEx2® DX Award yang berhasil diraih oleh Pegadaian, menjadi bukti nyata atas kerja keras manajemen dalam menyusun strategi perusahaan. “Di tengah persaingan pasar yang semakin kompetitif, Pegadaian berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis dan budaya untuk menjawab tantangan dahsyat di tengah disrupsi teknologi digital maupun pandemi Covid-19 untuk menjadi perusahaan yang sustainable.”

 

Dengan menetapkan strategi G-Star+ yang terdiri dari 6 komponen, diantaranya meliputi Grow Core, Go Further, Grab New, Gen-Z Tech, Groom Talent, serta Good Governance & Culture, mendukung tercapainya Visi Perusahaan pada 2024 yaitu “Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat”.

 

“Saya berharap, penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk lebih adaptif dan inovatif untuk menjadi perusahaan yang tangguh dan mampu menghadapi segala era,” kata Rofiq.

 

SPEx2® DX Award ke-8 2023 diselenggarakan oleh GML Performance Consulting dan Kontan Media sebagai mitra. Sebagian besar perusahaan yang memenangkan penghargaan, merupakan perusahaan nasional yang berhasil menunjukkan kemampuan untuk menyusun dan mengeksekusi strategi yang best-practice.

 

Sumber Artikel: 
https://nasional.tempo.co/read/1745693/pegadaian-raih-penghargaan-spex2-dx-award-2023

Jika ada informasi yang ingin ditanyakan, silakan Chat WA Customer Service & Social Media kami:

  • - WhatsApp : 0813-8952-8410
  • - Instagram : @onegml
  • - LinkedIn : @onegml
  • - Facebook : @onegmlofficial
  • - TikTok : @onegmlofficial
  • - YouTube : @onegmlofficial

More Article

Strategi Halodoc Menerapkan Sistem Kerja Hybrid

One GML , July 31 2023

Pada awal pandemi banyak perusahaan menerapkan kebijakan Work from Home (WFH). Kini, seiring terus menurunnya kasus harian Covid, banyak perusahaan m...

Strategi Halodoc Menerapkan Sistem Kerja Hybrid
Manfaat Training untuk Perusahaan

One GML , July 31 2023

Kemampuan adaptasi dan inovasi sangat diperlukan setiap organisasi sebagai daya saing utama dalam era disrupsi ini. Salah satu cara atau metode ...

Manfaat Training untuk Perusahaan
Pentingnya KPI Individu Sebagai Pendukung Kinerja Organisasi

One GML , July 31 2023

Pengukuran dan penetapan Key Performance Indicator (KPI) yang berbeda, akan menimbulkan pola perilaku yang berbeda pula. Contoh kasusnya bisa dilihat pada dua model...

Pentingnya KPI Individu Sebagai Pendukung Kinerja Organisasi