Terus Lakukan Inovasi Digital, Asabri Raih Penghargaan SPEx2 DX Award 2023

One GML , July 31 2023

Terus Lakukan Inovasi Digital, Asabri Raih Penghargaan SPEx2 DX Award 2023

Artikel ini dikutip dari website Republika 

 

Asabri dianugerahi sebagai The Best Company in Executing Business Turnaround

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asabri (Persero) terus melakukan perbaikan dan inovasi tata kelola perusahaan dan sumber daya manusia serta layanan bagi peserta secara digital. Hal ini direalisasikan dengan implementasi Core Values AKHLAK dan hadirnya aplikasi Asabri Mobile serta Asabri Star yang memberikan kemudahan akses layanan Asabri bagi para peserta.

 

Hal ini juga sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang berharap agar ke depannya Asabri dapat mempertahankan martabat dan reputasi yang kokoh, sehingga dapat senantiasa menopang kesejahteraan para anggota seterusnya, serta meminta Asabri konsisten menjaga kepercayaan anggota dengan menerapkan core value BUMN, AKHLAK.

 

Direktur SDM dan Hukum Asabri, Sri Ainin Muktirizka mengatakan, Asabri telah melakukan pembenahan dan fokus pada eksekusi strategi tata kelola, pemulihan aset, investasi, optimalisasi pembenahan internal pada proses layanan, IT, produk, serta SDM yang akhirnya mampu mendorong peningkatan kinerja Asabri dari sisi operasional dan finansial sebagai BUMN pelopor asuransi bagi TNI serta ASN Kemhan juga Polri.

 

Atas konsistensi tersebut, Asabri meraih penghargaan Strategy and Performance Execution Excellence atau The SPEx2® DX Award 2023 yang mengusung tema Executing Digital Transformation. Pada penghargaan ini, Asabri dianugerahi sebagai The Best Company in Executing Bussiness Turnaround. Penghargaan ini diberikan atas keandalan dalam mengejar  persaingan di era digital.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur SDM dan Hukum Asabri Sri Ainin Muktirizka didampingi Sekretaris Perusahaan Okki Jatnika, Kepala Divisi Strategi Perusahaan Rini Nurzianah, Kepala Divisi Strategi SDM Linda Harumania dan Kepala Divisi Layanan SDM Maman Suhendar. 

 

Okki Jatnika menyampaikan penghargaan ini merupakan buah kegigihan Asabri. Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras Asabri dalam memberikan manfaat dan layanan yang terbaik bagi Peserta. 

 

"Semoga kedepan, Asabri dapat terus meningkatkan kualitas SDM, layanan dan kepercayaan Peserta serta manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya dikutip siaran pers, Sabtu (8/7/2023).

 

Ichsan Emrald Alamsyah

 

Sumber Artikel: 
https://ekonomi.republika.co.id/berita/rxj15l349/terus-lakukan-inovasi-digital-asabri-raih-penghargaan-spex2-dx-award-2023

Jika ada informasi yang ingin ditanyakan, silakan Chat WA Customer Service & Social Media kami:

  • - WhatsApp : 0813-8952-8410
  • - Instagram : @onegml
  • - LinkedIn : @onegml
  • - Facebook : @onegmlofficial
  • - TikTok : @onegmlofficial
  • - YouTube : @onegmlofficial

More Article

Standard Operating Procedure untuk Mengukur Kelayakan Bisnis

One GML , July 31 2023

Adanya Standard Operating Procedure (SOP) dalam sebuah perusahaan sangat diperlukan oleh setiap karyawan, manajemen, hingga pimpinan untuk memahami tujuan yang hend...

Standard Operating Procedure untuk Mengukur Kelayakan Bisnis
Cara dan Tahapan Membuat Business Plan untuk Bisnis Anda

One GML , July 31 2023

Bagi Anda yang ingin terjun ke dunia bisnis, maka sebaiknya mulai terlebih dahulu dengan cara membuat business plan. Membuat rencana bisnis atau yang sering di...

Cara dan Tahapan Membuat Business Plan untuk Bisnis Anda
Menilik Pengertian dan Fungsi Talent Management Program

One GML , July 31 2023

Talent management program merupakan pengelolaan bakat dan talenta dari masing-masing sumber daya manusia yang ada di perusahaan. Pimpinan perusahaan dan bagian mana...

Menilik Pengertian dan Fungsi Talent Management Program